Konawe UtaraNewsPeristiwa

ASR Salurkan Ratusan Paket Bantuan Untuk Korban Bencana Tanah Longsor di Konut

×

ASR Salurkan Ratusan Paket Bantuan Untuk Korban Bencana Tanah Longsor di Konut

Sebarkan artikel ini
ASR Bantuan Konut
Bantuan ASR didistribusikan ke korban tanah longsor di Desa Tapunggaya, Kecamatan Molawe, Kabupaten Komut, Minggu (18/7/2021) Foto. Istimewa

Konawe Utara – Tim relawan Andi Sumangerukka bersama Aku Sahabat Rakyat (ASR), menyalurkan bantuan ratusan paket sembako untuk warga korban bencana tanah logsor di Desa Tapunggaya, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara.

Proses penyerahan bantuan paket sembako juga turut didampingi oleh Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

Bantuan ratusan paket sembako itu dibawa langsung dari Kota Kendari ke Desa Tapunggaya yang diangkut menggunakan kendaraan truk.

Kepala Dusun II, Desa Tapunggaya, Sarman yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Andi Sumangerukka yang telah mau memerhatikan masyarakat Tapunggaya yang sedang terkena musibah banjir.

“ Terima kasih kepada Bapak Andi Sumangerukka yang telah memberikan bantuannya kepada kami. Tentunya bantuan ini sangat berguna ditengah kondisi seperti ini,” kata Sarman, Minggu (18/7/2021).

Sarman menyebut, Andi Sumangerukka dikenal sebagai sosok yang baik hati dan dermawan. Karena ditengah kesibukannya dirinya masih tetap memikirkan masyarakat Tapunggaya yang berada dipelosok Kabupaten Konut.

“Andi Sumangerukka adalah sosok pemimpin yang kami rindukan, dan kami berdoa apa yang menjadi cita-cita beliau diijabah oleh Allah SWT, amin,” ucapnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!