Konawe SelatanPeristiwa

Apes! Mobil Toyota Evios dan Mobil Truck Mini Box Tabrakan di Jalan Poros Unaaha- Kendari

×

Apes! Mobil Toyota Evios dan Mobil Truck Mini Box Tabrakan di Jalan Poros Unaaha- Kendari

Sebarkan artikel ini
Tabrakan mobil di Kabupaten Konawe Selatan, Jumat (19/11/2021). Dok, Metrokendari

Konawe – Tabrakan antara dua mobil terjadi di jalan poros Unaaha – Kendari tepatnya di Desa Wawolemo, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jumat (19/11/2021).

Dalam insiden itu, sebuah mobil toyota evios dengan nomor polisi B-1544-ZFI dalam keadaan terbalik hingga masuk di sekitar halaman rumah warga usai menabrak mobil truck mini box DT 9616 IE yang melaju dengan arah yang berlawanan.

Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Sri Endang menjelaskan, mobil toyota evios B-1544-ZFI yang dikemudikan seorang lelaki Dodi Setiawan (32), bergerak dari arah Kendari menuju arah Unaaha menabrak mobil truck mini box DT 9616 IE, yang sedang dikemudikan oleh Bambang Haryanto (45).

“Pengemudi mobil truck box itu tidak mengalami luka sedangkan pengemudi mobil toyota evios, mengalami sakit pada pergelangan kaki kanan dan bengkak di sekitar kening mata kanan,” ujarnya kepada metrokendari.com.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut dan sementara masih dalam pengembangan oleh pihak kepolisian setempat.

Laporan: Yondris Puamalo

error: Dilarang Keras Copy Paste!