Berita ASRMetro Kendari

Andi Sumangerukka Siap Bantu Warga Atasi Masalah Air Bersih di Kendari

×

Andi Sumangerukka Siap Bantu Warga Atasi Masalah Air Bersih di Kendari

Sebarkan artikel ini
Andi Sumangerukka
Andi Sumangerukka

Kendari – Calon Gubernur Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka atau lebih populer dengan sebutan ASR bersilaturahim dengan warga Kecamatan Kendari dan Kendari Barat pada Rabu, 20 Oktober 2021 malam sekira pukul 19.30 Wita.

Dalam silaturahim itu, Dewan Pembina ASR ini didampingi Andi Ady Aksar Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Iqbal Abdullah Bafadal Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kendari. Lalu pasangan Abdul Rasak dan Andi Sulolipu (ASLI) Kendari calon wali kota dan wakil wali kota Kendari.

Dalam pertemuan silaturahmi bersama ASR dan ASLI tersebut terjalin dialog antara masyarakat dan jajaran ASR. Dalam dialog tersebut, warga yang mendiami dua kecamatan ini mengeluhkan sulitnya mendapatkan air bersih.

Mendengar keluhan warga, mantan Pangdam XIV/Hasanuddin ini langsung menjawab akan membantu memberikan layanan air bersih yang menjadi sumber dari segala sumber kehidupan tersebut.

“Dalam waktu sesegera mungkin, tim sudah bakal turun melakukan pemeriksaan sekaligus untuk memgecek lokasi untuk tempat air bersih dibangun yang menjadi keluhan warga saat ini. Selain itu juga akan disiapkan sejumlah armada atau mobil tangki untuk melakukan pelayanan kepada warga,” ungkapnya.

Sementara itu, Nasir Andi Baso mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang telah bersedia membantu masyarakat.

“Ini baru pertemuan pertama warga menyampaikan keluhan, ASR langsung bayar tunai. Terima kasih kepada bapak ASR dan ASLI yang telah membatu masyarakat di sini,” tutupnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!