ButonMetro KendariPeristiwa

Hilang di Sungai Saat Cari Pasir, Seorang Anak di Buton Ditemukan Tewas

×

Hilang di Sungai Saat Cari Pasir, Seorang Anak di Buton Ditemukan Tewas

Sebarkan artikel ini
anak hilang di Buton
Jasad korban ditemukan usai hilang di sungai Malaoge, Kecamatan Lasalimu Selatan, Buton, Senin (18/10/2021) Foto. Basarnas Kendari

Buton – La Ogun (14) tahun, seorang anak yang sebelumnya dilaporkan hilang saat mencari pasir di sungai Malaoge, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya ditemukan.

Namun nahas, saat ditemukan oleh tim Basarnas keadaan korban sudah meninggal dunia. Tubuh korban langsung dievakuasi dari sungai ke darat yang juga dibantu oleh warga setempat.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 20.00 Wita. Korban ditemukan sekitar 100 meter dari jarak sebelumnya dilaporkan hilang oleh warga setempat,” ujar Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi, Senin (18/10/2021).

Warga setempat sempat dibuat heboh terkiat hilangnya korban. Pasalnya, beberapa jam setelah dilaporkan hilang, muncul seekor buaya yang sedang berenang di permukaan air sambil mencengkeram jasad korban.

Baca Juga :Penambang Pasir Hilang Misterius di Sungai Malaoge Buton

Kejadian itu sempat direkam oleh warga dengan durasi video hanya berlangsung beberpa detik. terlihat di video tersebut, buaya muncul dari dalam air lalu muncul dipermukaan sambil mencengkeram tubuh korban.

Tidak lama berselang, buaya tersebut kembali menyelam bersama dengan jasad korban dalam cengkeramannya ke dalam air.

Namun hingga berita ini ditayangkan, belum dapat dipastikan penyebab korban hilang di sungai hingga adanya kemunculan seekor buaya.

Diiberitakan sebelumnya, korban hilang saat sedang menambang pasir bersama saudaranya di sungai Malaoge pada Senin (18/10/2021) sekitar pukul 15.40 Wita.

error: Dilarang Keras Copy Paste!