Konawe SelatanPeristiwa

Brakkk! Mobil Avanza Tabrak Rumah Hingga Terbalik di Konsel

×

Brakkk! Mobil Avanza Tabrak Rumah Hingga Terbalik di Konsel

Sebarkan artikel ini
Mobil Avanza
Kondisi mobil terbalik pasca menabrak rumah di Desa Lelekaa, Kecamatan Wolasi, Konsel, Rabu (22/9/2021) dok. metrokendari.id

Konawe Selatan – Sebuah mobil merek Avanza berwarna putih dengan nomor polisi DT 1329 AC terbalik setelah menabrak sebuah rumah warga di Desa Lelekaa, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan ( Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (22/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpum oleh metrokendari.com, dari salah satu saksi di lokasi kejadian, Findra Kuswanto mengatakan, kecelakaan mobil tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 Wita.

“Mobil itu menabrak salah satu tempat pertemuan Mili warga setempat. Dan saya juga tidak tau persis keadaanya,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Baca Juga :Breaking News: Mobil Jatuh ke Sungai di Konawe, Beberapa Penumpang Terbawa Arus

Warga setempat sontak beramai-ramai berdatangan dilokasi tempat dimana mobil tersebut mengalami kecelakaan. Bahkan, para pengemudi yang melintasi langsung menghentikan kendaraaanya untuk memastikan keadaan korban.

Menjelang beberapa menit kemudian, warga langsung melakukan evakuasi dengan berbekal peralatan seadanya.

Kasat Lantas Polres Kendari, Iptu Reza Amiruddin menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

error: Dilarang Keras Copy Paste!