Berita ASRMetro KendariOlahraga

Andi Sumangerukka Beri Motivasi Atlet Sepak Takraw Sultra yang Diutus ke PON Papua

×

Andi Sumangerukka Beri Motivasi Atlet Sepak Takraw Sultra yang Diutus ke PON Papua

Sebarkan artikel ini
Andi Sumangerukka
Andi Sumangerukka saat menghadiri pelepasan kontingen atlet sepak takraw Sultra, Selasa (21/9/2021) Foto. Istimewa

Kendari – Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR), Andi Sumangerukka, menghadiri pelepasan kontingen atlet Cabang olahraga (Cabor) sepak takraw yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua.

Mantan Panglima Kodam (Pangdam) Hasanuddin itu, juga memberikan motivasi terhadap tim atlet sepak takraw yang akan berangkat ke Papua.

“Kehadiran saya disini atas undangan Ketua Sepak Takraw Sultra Pak Abdul Razak dan juga koni untuk bersama-sama melepas ade-ade (atlet) kita yang akan bertanding,” ujar Andi Sumangerukka kepada wartawan sesuai memberikan motivasi kepada para Atlet Sepak Takraw Sultra.

Andi Sumangerukka mengatakan, penting adanya dukungan moril kepada para Atlet yang akan berlaga di PON XX Papua, sehingga Atlet-atlet kita dapat memberikan prestasi sebaik mungkin.

“Saya memberikan dorongan moril kepada mereka (atlet, red) untuk berlaga di sana untuk mencapai prestasi sebesar- besarnya,” tuturnya.

Baca Juga :Andi Sumangerukka Beri Bantuan Motor Operasional Untuk Masjid di Kendari

Untuk itu, mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin itu berharap para atlet dapat mengukir kebanggaan, mengharumkan nama daerah di kanca PON XX di Papua nanti.

“Terutama kita harap mereka (atlet) pulang dengan kebaggaan membawa emas,” harapnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!