Berita ASRMetro KendariSerba-serbi

Andi Sumangerukka Beri Bantuan Motor Operasional Untuk Masjid di Kendari

×

Andi Sumangerukka Beri Bantuan Motor Operasional Untuk Masjid di Kendari

Sebarkan artikel ini
Andi Sumangerukka
Andi Sumangerukka serahkan bantuan satu unit motor secara simbolis untuk pengurus Masjid di Kendari, Jumat (17/9/2021) Foto. metrokendari.id

Kendari – Tidak henti – hentinya Relawan ASR menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak ekonomi di masa pandemi Covid-19.

Namun untuk kali ini, bantuan sembako tersebut diberikan kepada ratusan Ojol di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Bahkan, 10 unit motor akan di bagikan terhadap pengemudi Ojol pada pekan depan.

Dewan Pembina ASR, Andi Sumangerukka mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian moril maupun materil kepada masyarakat khususnya terhadap pengemudi Ojol.

“Kita tau pasti. Dimana, yang ikut merasakan dampak dari pandemi ini adalah pengemudi Ojol. Sehingganya, inisiatif ini bagian dari upaya untuk meringankan beban mereka,” ujarnya kepada metrokendari, Jumat ( 17/9/2021).

Baca Juga :DPC Gerindra Muna Intens Galang Dukungan Masyarakat Untuk Andi Sumangerukka

Lanjut dia, pada agenda Jumat berkah tersebut, sebanyak 200 paket sembako di bagikan terhadap pengemudi Ojol. Kendati demikian, pihaknya juga sudah menyiapkan sekitar 3000 paket sembako yang akan dibagikan secara bertahap.

“Untuk Jumat berkah kali ini, kita bagikan berupa ratusan paket sembako, vitamin, dan masker. Mengingat, pandemi masih menjadi ancaman serius terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat,” tuturnya.

Tidak hanya itu, ditempat yang sama juga bantuan berupa satu unit motor operasional diberikan secara simbolis oleh Dewan pembina ASR terhadap remaja Mesjid Ar Razak Saeid yang beralamat di Jln. Bahagia, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua.

Ia juga mengungkapkan, pihaknya intensif memberikan bantuan suntikan dana terhadap pembangunan mushola di daerah- daerah tertentu di Sultra.

error: Dilarang Keras Copy Paste!