KesehatanKonawe

Bupati Konawe Ancam Tidak Naikan Pangkat Pejabat dan PNS Kalau Tidak Divaksin

×

Bupati Konawe Ancam Tidak Naikan Pangkat Pejabat dan PNS Kalau Tidak Divaksin

Sebarkan artikel ini
Bupati Konawe
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat mengunjugi salah satu gerai vaksin di Konawe, Sultra, Senin (30/8/2021) Foto. Istimewa

Konawe – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa ancam tidak akan menaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang jika tidak ikut dalam program vaksinasi pemerintah.

Hal itu dia katakan saat meninjau pelaksaan vaksinasi yang sedang berlangsung di salah satu gerai Vaksin di Konawe, Senin (30/8/2021).

“Jadi kita imbau semuanya harus wajib ikut vaksin, pegawai dan pejabat kalau tidak vaksin kita tidak naikan pangkatnya,” ucap Kery dalam videonya yang diterima metrokendari.com, Senin (30/8/2021).

Baca Juga :Polisi Gelar Vaksinasi Untuk Penyandang Disabilitas di Kendari

Tak hanya itu, Bupati Konawe itu juga meminta masyarakat dan para peserta didik wajib ikut divaksin yang saat ini sedang terlaksana.

“Jadi masyrakat masyarakat mau sehat dan hidup panjang harus vaksin. Anak sekolah kalau tidak ada surat keterangan vaksinnya jangan diterima. Begitu juga para kepala Desa dan SKPD harus wajib vaksin,” tegas Kery.

Untuk diketahui saat ini Pemerintah terus intens menggelar pelaksanaan vaksinasi di seluruh pelosok daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra).

error: Dilarang Keras Copy Paste!