Berita ASROlahraga

Dukung Atlet Olahraga Sultra, ASR Gelar Pertandingan Bola Voli

×

Dukung Atlet Olahraga Sultra, ASR Gelar Pertandingan Bola Voli

Sebarkan artikel ini
ASR
Pertandingan Bola Voli yang digelar oleh ASR di Kecamatna Konda, Konsel

Kendari – Organisasi sosial yang dibina secara langsung oleh Andi Sumangerukka bernama ASR (Aku Sahabat Rakyat), terus lakukan inovasi dalam mendukung perkembangan olahraga di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baru-baru ini, ASR kembali mendukung dalam pelaksanaan pertandingan salah satu cabang olaharaga yaitu turnamen League Volly Ball, pada Selasa (24/8/2021).

Turnamen League Volly Ball itu dinisiasi dan disponsori langsung oleh relawan ASR yang berlangsung di Desa Alebo, Kecamatan Konda, Konawe Selatan (Konsel).

Pertandingan bola voli itu diikuti oleh sebanyak 10 tim dan Relawan ASR salah satunya. Bahkan, sejak pertandingan dimulai, tim SAR berhasil menang tiga kali dan menumbangkan beberapa tim lainnya.

Pertandingan bola voli itu digelar untuk menjaring dan mencari atlet-atlet terbaik untuk mendukung perkembangan olaharaga di Sultra.

Selain sebagai sarana untuk mendukung atlet cabang olahraga bola voli, juga dirangkaikan dengan sosialisasi Andi Sumangerukka sebagai calon Gubernur Sultra.

error: Dilarang Keras Copy Paste!