Covid-19Metro KendariNewsPPKM Mikro

Aksi Peduli Kapolda Sultra Berbagi Untuk Warga Kurang Mampu di Tengah Pandemi

×

Aksi Peduli Kapolda Sultra Berbagi Untuk Warga Kurang Mampu di Tengah Pandemi

Sebarkan artikel ini
Kapolda Sultra
Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sulta bagikan bantuan pemerintah untuk warga tidak mampu di Kota Kendari, Jumat (16/7/2021) Foto. Humas Polda Sultra

Kendari – Aparat gabungan TNI-Polri terus gencar memberikan bantuan sosial (Bansos) PPKM untuk warga tidak mampu di wilayah Kota Kendari.

Dalam kegiatan itu, Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra turun langsung memberikan bantuan terhadap warga yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Sasaran pemberian bantuan kami tadi di sekitar Kelurahan Korumba dan Kelurahan Bende. Selain itu, kami bersama PJU juga tadi menyerahkan bantuan berupa sembako di pemukiman pemulung yang beraada dikelurahan Kambu,” ujar jenderal Polisi bintang dua itu kepada media, Jumat (16/7/2021).

Dia menambahkan, jumlah bantuan sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket. Yan Sultra berharap, adanya bantuan itu dapat meringankan beban warga ditengah masa Pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda Kota Kendari.

Ia juga mengimbau agar warga memathui aturan pemerintah selama diberlakukannya aturn PPKM Mikro di Kendari.

“Kami berharap bantuan dari pemerintah melalui personel TNI-Polri dapat dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sehingga masyarakat tidak perlu keluar dari rumah di saat PPKM darurat.

“Ada bantuan dari pemerintah yang diantar TNI dan Polri. Berkenan diterima, semoga bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Kami imbau, jangan ke mana-mana selama PPKM darurat,” ucap kapolda,” pungkasnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!