Berita Kendari Hari IniMetro KendariPolitik

Puluhan Ribu Warga Sultra Antusias Ikuti Jalan Sehat Andi Sumangerukka

×

Puluhan Ribu Warga Sultra Antusias Ikuti Jalan Sehat Andi Sumangerukka

Sebarkan artikel ini
Andi Sumangerukka
Jalan Sehat Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka

METROKENDARI.ID – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka bersama dengan para pengurus melaksanakan acara jalan sehat yang dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat umum pada, Minggu 16 Juli 2023 di Pelataran Tugu Religi Sultra atau Tugu Eks MTQ, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Hadir juga pada acara jalan sehat tersebut Plt Ketua Umum PPP H. Muhamad Mardiono dan beberapa pengurus harian Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPP serta pengurus dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) 17 kabupaten/kota se-Provinsi Sulawesi Tenggara.

Andi Sumangerukka dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan jalan sehattersebut merupakan puncak dari acara pelantikan pengurus DPW yang telah dilangsungkan pada, Sabtu 15 Juli 2023 di Hotel Grand Claro Kota Kendari.

”Selamat pagi dan selamat datang kepada seluruh peserta jalan sehat DPW PPP Prov. Sulawesi Tenggara, alhamdulillah jalan sehat ini merupakan puncak dari pelantikan kami sebagai pengurus DPW PPP yang telah dikukuhkan langsung oleh bapak H. Muhamad Mardiono selaku Plt Ketua Umum PPP”. Ujar Andi Sumangerukka saat menyapa peserta dari atas panggung.

Baca Juga :PPP Resmi Daftarkan Andi Sumangerukka Maju DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara

Acara jalan sehat tersebut berhasil menciptakan atmosfer yang penuh semangat dan kebersamaan hal itu terlihat dari padatnya lokasi kegiatan.

Melalui kegiatan ini, Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka menunjukkan komitmennya dalam memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Sultra dengan berbagi hadiah doorprize yaitu 1 unit mobil, 50 total paket umroh dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Reporter. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!