Kabar DaerahKolakaMetro KendariNewsSerba-serbi

Berkunjung di Kolaka, Andi Sumangerukka Disambut Antusias Masyarakat

×

Berkunjung di Kolaka, Andi Sumangerukka Disambut Antusias Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Andi Sumangerukka
Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka temui masyarakat di Desa Tambea Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, pada Minggu (16/4/2023) Foto. IST

METROKENDARI.ID – Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka di Desa Tambea Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, pada Minggu, 16 April 2023 sangat diterima dengan hangat dan rasa persaudaraan oleh masyarakat Tambea.

Dari pantauan awak media, antusiasme yang tinggi dari masyarakat dalam menyambut kehadiran Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka. Tersirat, masyarakat memiliki harapan besar pada kebijakan-kebijakan yang diusungnya dan percaya bahwa Andi Sumangerukka dapat membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tenggara.

Baca Juga : Jalin Silaturahmi Antar Klub Bola, Relawan ASR di Muna Gelar Liga Futsal

Tampak ASR berinteraksi dengan masyarakat Desa Tambea dari berbagai usia. Warga Desa Tambea luar biasa, kompak, ceria dan bersatu.

Dalam kesempatan itu, ASR menekankan pentingnya tugas seorang pemimpin untuk memastikan hak-hak rakyat terdistribusi secara adil.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas kesempatan berkunjung ke desa dan bertemu masyarakat secara langsung.

“Tugas seorang pemimpin adalah untuk mendistribusikan hak-hak rakyat yang melekat pada dirinya. Oleh karena itu, kehadiran saya di Desa Tambea adalah berkah bagi saya, saya bisa bersafari dan bertemu langsung dengan Masyarakat Desa Tambea,” ucapnya.

Baca Juga :Relawan ASR Bersama Perempuan Kendari Galang Dukungan Untuk Andi Sumangerukka

error: Dilarang Keras Copy Paste!