Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariKriminalMetro KendariNews

Dua Waria Penganiaya Kasus Open BO di Kendari Kini Jadi Buronan Polisi

×

Dua Waria Penganiaya Kasus Open BO di Kendari Kini Jadi Buronan Polisi

Sebarkan artikel ini
Open BO
Screenshoot video penganiayaan dua Waria terhadap seorang pemuda di salah satu kamar kos di Kota Kendari yang viral di Medsos

METROKENDARI.ID – Dua waria yang viral di media sosial (Medsos), yang melakukan penganiayaan terhadap seorang pria di sebuah kamar kontrakan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), resmi ditetapkan jadi tersangka oleh Polisi.

Meski telah ditetapkan jadi tersangka, namun kedua waria tersebut belum ditahan. Sebab, hingga saat ini keduanya masih melarikan diri dari petugas.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, kepada metrokendari.com saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, pada Kamis (26/1/2023).

“Kedua pelaku penganiayaan itu belum didapat,” ujarnya.

Sebelumnya, Fitrayadi menyebut telah melayangkan surat panggilan terhadap kedua Waria pelaku penganiayaan tersebut. Namun sejak itu, keduanya pun tidak kunjung hadir ke kantor Polisi untuk pemeriksaan.

Baca Juga : Gara-gara Open BO, Pria di Kendari Dihajar Dua Waria Hingga Pingsan

“Sampai saat ini belum sekalipun datang menghadiri panggilan polisi untuk dimintai keterangan,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, viral di Medsos aksi penganiayaan yang dilakukan oleh dua Waria terhadap seorang pemuda berinisial LHM, pada 14 Januari 2023.

error: Dilarang Keras Copy Paste!