Kabar DaerahKonawe KepulauanMetro KendariNewsTambang

Pimpinan PT GKP Sayangkan Videonya Diedit Lalu Diframing Negatif ke Medsos

×

Pimpinan PT GKP Sayangkan Videonya Diedit Lalu Diframing Negatif ke Medsos

Sebarkan artikel ini
PT GKP Konkep
Pimpinan PT GKP, Bambang Murtiyoso saat bertemu warga yang mengklaim lahan di Desa Sukarela Jaya, Kecamatan Wawonii Tenggara, Konkep, waktu lalu

Kendari – Pimpinan PT Gema Kreasi Perdana (GKP), Bambang Murtiyoso, menanggapi terkait videonya yang viral di media sosial (Medsos) saat berdikusi dengan warga di Desa Sukarela Jaya, Kecamatan Wawonii Tenggara, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara.

Bambang menyayangkan adanya tindakan oknum yang tidak bertanggungjawab sengaja mengedit videonya yang diframing lalu divirakan ke Medsos.

“Itu video yang sebenarnya ada sebelumnya hingga selesai. Pada saat itu saya sedang memeberikan pemahaman kepada pihak keluarga yang mengklaim, bahwa pertambangan harus jalan karena ada ratusan warga yang sudah lama menunggu untuk siap bekerja. Namun video saya yang bagian itu dipotong, lalu hanya dimunculkan sebagian, lalu diframing ke Medsos,” ujar Bambang, Minggu (6/3/2022).

Baca Juga :PT GKP Resmi Telah Kantongi RKAB Sejak 17 Februari 2022

Dia juga menyebut, kalimat penegasan yang disampaikannya itu terhadap seorang warga bernama Yamin, terpaksa dilakukan karena orang tersebut tetap bersikeras melakukan provokasi yang tidak jelas.

error: Dilarang Keras Copy Paste!