Buton Utara

Hari ke-2 Operasi Patuh, Polres Butur Tilang Puluhan Kendaraan

×

Hari ke-2 Operasi Patuh, Polres Butur Tilang Puluhan Kendaraan

Sebarkan artikel ini
Operasi Patuh
Sat Lantas Polres Butur saat menggelar Operasi Keselamatan di perempatan perkantoran Saraea, Kecamatan Kulisusu. Rabu,(2/03/2022) .

Buton Utara – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kabupaten Buton Utara (Butur), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), berhasil menjaring puluhan pelanggar Lalu lintas saat menggelar operasi keselamatan di perempatan Perkantoran Saraea, Kecamatan Kulisusu. Rabu (2/03/2022).

Kanit Lantas Polres Butur, Bripka La Ode Jamal, mengungkapkan Operasi Keselamatan ini dilakukan serentak diseluruh Indonesia selama 14 hari, Dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakt dakam berkendara.

“Iya ini kita laksanakan selama 14 hari, dari tanggal 1-14 Maret 2022. Jadi dalam 14 hari insyaallah kita akan rutin melakukan penertiban berkendara” Ujar Bripka La Ode Jamal, pada metrokendari.com.

Lebih lanjut, Bripka Jamal mengungkapkan sasaran utama dalam operasi patuh Anoa kali ini yakni kendaraan yang tidak memasang plat.

“Sasaran kita seperti kendaraan bermotor yang tidak memasang plat, kelengkapan surat surat, anak dibawa umur dan tadi sebanyak 14 motor yang kita amankan,” jelasnya.

Olehnya itu Ia menghimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara roda empat maupun roda dua untuk mematuhi aturan berkendara dan melengkapi kendaraanya.

Laporan: Shun Waode

error: Dilarang Keras Copy Paste!