ButonPeristiwa

Geger, Warga Buton Temukan Sosok Mayat Mengapung di Pinggir Pantai Desa Umalaoge

×

Geger, Warga Buton Temukan Sosok Mayat Mengapung di Pinggir Pantai Desa Umalaoge

Sebarkan artikel ini
Mayat terapung
Sosok mayat Ditemukan warga Mengapung di pinggir pantai Desa Umalaoge Kab. Buton.

Buton – Seorang mayat lanjut usia (Lansia) laki- laki ditemukan dalam kondisi mengapung diatas air sekitaran Hutan Bakau pinggir Pantai Desa Umalaoge, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Peristiwa penemuan mayat tersebut sontak menggegerkan warga setempat. Pasalnya, korban diketahui sebelumnya sudah lama meninggalkan rumahnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh  La Rinda selanjutnya ia melaporkan bahwa telah menemukan mayat tersebut  di sekitaran Hutan Bakau dalam posisi    tengkurap di Desa Umalaoge, Buton.

Lebih lanjut, saat dikonfirmasi  Dan Unit Intel Dim 1413/Buton  DI membenarkan terkait dengan penemuan tersebut. Kata dia, ihwal itu terjadi pada Selasa (01/03) pagi.

“Betul ada penemuan mayat seorang laki-laki, dia lansia bernama La Hamusa (73) tahun,” ungkapnya.

Kata dia, sebelumnya korban sudah memiliki riwayat gangguan kejiwaan. Meskipun demikian, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban

“pihak keluarga sudah menerima kejadian itu sebagai musibah dan saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka pihak keluarga untuk di makamkan,” tutupnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!