Metro KendariPolitik

Resmi Bebas, Asrun-ADP Disambut Haru Keluarga dan Kerabat

×

Resmi Bebas, Asrun-ADP Disambut Haru Keluarga dan Kerabat

Sebarkan artikel ini
Asrun dan ADP bebas
Foto. ADP disambut keluarga dan simpatisan

Kendari – Setelah menjalani  masa tahanan pidana kurang lebih empat tahun, akhirnya  dua Mantan Wali Kota Kendari, yang juga merupakan bapak dan anak alias Asrun dan Adriatma Dwi Putra (ADP) berakhir pada Selasa, (1/3/). keduanya dinyatakan  bebas murni.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sebagaimana beredar di grup-grup WhatsApp, undangan syukuran keluarga Asrun dan ADP dari penjara. Undangan syukuran ditujukan kepada keluarga atau kerabat untuk hadir syukuran di kediaman Arsun di Jalan Syech Yusuf Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, sekitar pukul 10.00 WITA.

Pantauan MetroKendari.id, di kediamannya Asrun bersama  sanak keluarga dan kerabat tengah menantikan ADP bersama rombongan yang sementara masih dalam perjalanan. Dilokasi juga hadir Ketua DPRD Sultra  Abdurrahman Saleh.

Sementara Video yang beredar sebelumnya, ADP kini tengah berada di Rumah Jabatan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran (SKI). Setibanya, ADP langsung disambut hangat oleh sanak  keluarga dan juga para  simpatisannya sekitar pukul 07.30 WITA.

Dikediaman SKI tersebut, tak lupa ADP bersalaman dan dengan  para yang hadir sebagai wujud rasa syukur atas kebebasannya. Ia tampak mengenakan baju kemeja bermotif batik serta menggunakan masker.

error: Dilarang Keras Copy Paste!