Info BolaOlahraga

Hasil Bundes Liga Jerman Pekan ke-24, Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt 1-0

×

Hasil Bundes Liga Jerman Pekan ke-24, Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt 1-0

Sebarkan artikel ini
hasil bundes liga
Bundes Liga Pekan ke-24 Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt. Foto, Istimewah

Metrokendari.id – Laga lanjutan Bundes liga Jerman pekan ke-24 menyajikan duel antara Bayern Munich dan Eintracht Frankrut pada, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Deutsche Bank Park berjalan ketat sejak menit awal, dimana kedua tim saling jual beli serangan.

Di babak pertama, Bayern sempat mengancam lewat Benjamin Pavard namun tendangan Volinya masi melebar. Frankfurt membalas pada menit ke-7 lewat Filip Kostic, namun ancamannya juga belum membuahkan hasil. Babak pertamapun berakhir dengan skor 0-0.

Memasuki pertandingan babak kedua, Pada menit ke-65 Frankfurt mendapat peluang emas. Namun tandukan jarak dekat Evan Ndicka melebar tipis di atas mistar gawang Bayern Munchen.

Meski mendominasi pertandingan, Bayern nampak kesulitan membobol gawang Frankfurt. Akan tetapi pada ke-71 Leroy Sane yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Bayern Munich unggul 1-0.

Skor 1-0 tetap bertahan hingga pertandingan babak kedua berakhir, Dengan hasil ini Bayern Munich tetap bertahan di Puncak Klasemen Bundes Liga Jerman dengan koleksi 58 poin, Sementara Frankrut bertahan di posisi 10 dengan 31 poin.

Kemenangan ini sekaligus memastikan Bayern berhasil membalaskan kekalahan dari Frankfurt yang berlangsung pada pertemuan pertama di Allianz Arena pada Oktober 2021 lalu.

error: Dilarang Keras Copy Paste!