Metro KendariPeristiwa

Kronologi Kakek Tukang Becak di Kendari Ditemukan Meninggal di Kosnya

×

Kronologi Kakek Tukang Becak di Kendari Ditemukan Meninggal di Kosnya

Sebarkan artikel ini
Penemuan mayat di kendari
Polisi saat memeriksa Jenazah Korban di TKP

Kendari – Penemuan mayat pria lanjut usia (Lansia) telentang kaku di salah satu indekos  di belakang Kantor Bank Pembangunan Daerah (BPD)  Sulawesi Tenggara (Sultra), Jalan Bunga Tanjung, Kelurahan Watu – watu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sultra, sempat gegerkan warga.

Kanit Sabara Polsek Kemaraya, Iptu John Siahaan mengatakan, bahwa korban bernama Ahmad Rajuni ( 80). Kata dia, tadi malam korban ditemukan masih hidup dan dalam keadaan sehat. Namun pada pagi tadi, saat pemilik indekos menjenguk untuk membawakan makanan ternyata korban sudah tergeletak tak bernyawa.

Pasalnya, korban yang meninggal  secara misterius  tersebut sempat diduga meninggal karena terpapar covid-19. Akibatnya, warga tidak berani untuk melakukan evakuasi.

“Dan setelah di tes antigen  dari pihak Dokkes ternyata korban dinyatakan  negatif,”ujarnya kepada wartawan, Kamis (24/2/2022) siang.

Lebih lanjut, dari hasil pemeriksaan di TKP polisi juga tidak menemukan adanya tanda- tanda kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya untuk prosesi pemakamannya diserahkan langsung kepada warga setempat.

error: Dilarang Keras Copy Paste!