EkonomiMetro Kendari

Efek Langka, Stok Minyak Goreng di Lippo Plaza Kendari Kosong

×

Efek Langka, Stok Minyak Goreng di Lippo Plaza Kendari Kosong

Sebarkan artikel ini
minyak goreng
Lippo Plaza Kendari (Foto. Istimewah)

Kendari – Sejumlah tempat perbelanjaan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengeluarkan kebijakan pembatasan jumlah pembelian minyak goreng . Hal itu diakibatkan oleh keterbatasan stok minyak goreng dalam sepekan terakhir seperti yang terjadi di Indogrosir Kendari.

Hal sedemikian parah terjadi di Hypermart Lippo Plaza Kendari. Pasalnya, ditempat tersebut stok minyak goreng mengalami kekosongan sejak beberapa hari terakhir.

Akibat dari kelangkaan minyak goreng tersebut, sejumlah pedagang sontak mengungkapkan keluhannya. Salah satunya yang dialami oleh Hasna yang merupakan pedagang asal Unaaha, Kabupaten Konawe. Ia mengaku jika jumlah pembeliannya dibatasi oleh pihak Indogrosir sehingga barang untuk keperluan dagangan sudah tidak bisa.

“Saya dari Unaaha datang ke Kota Kendari hanya untuk membeli minyak goreng karena di Unaaha stok minyak terbatas. Jadi kelangkaan ini sangat berdampak setelah pemerintah mengeluarkan kebijakan subsidi,”katanya saat diwawancarai ketika sedang berbelanja di Indogrosir, Senin (21/2/2022)

Lebih lanjut Hasna mengungkapkan bahwa seharusnya pemerintah setelah mengeluarkan kebijakan subsidi maka ketersediaan barangnya pun juga harus ada, jangan disubsidi tapi barangnya tidak ada.

error: Dilarang Keras Copy Paste!