HeadlineMetro KendariPeristiwa

Mobil Ambulans Pengantar Jenazah Warga Buteng Tabrakan di Luwu Timur, Sopirnya Meninggal

×

Mobil Ambulans Pengantar Jenazah Warga Buteng Tabrakan di Luwu Timur, Sopirnya Meninggal

Sebarkan artikel ini
Mobil Ambulans
Kondisi Mobil Ambulans rusak parah usai kecelakaan di Desa Manurung Kecamatan Malili, Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Minggu (20/2/22), pukul. 05.00 Wita.

Luwu Timur – Sebuah mobil ambulance terlibat tabrakan dengan truck di jalan poros Trans Sulawesi, Dusun Cerekang Desa Manurung Kecamatan Malili, Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Minggu (20/2/22), pukul. 05.00 Wita.

Diketahui kecelakaan itu terjadi saat mobil ambulance dalam perjalanan hendak membawa jenazah dari Rumah Sakit di Makassar menuju Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Kejadiannya tadi jam lima subuh, mobil antar jenazah dengan truck tabrakan, ada empat korban, sopir ambulans meninggal dunia, masih ada empat dirawat di PKM Lakawali,” ujar warga setempat, Irwan Jafar, dilansir dari media batarapos.com.

Akibat dari kejadian itu, sopir mobil ambulance dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami luka parah. Sedangkan empat koban lainnya dilarikan ke Puskesmas Lakawali, untuk diberikan pertolongan medis.

Baca Juga :Kecelakaan Beruntun Depan RS Hermina Kendari, Polisi: Akibat Nyetir Sambil Main Hp

“Jenazah asal Buteng yang hendak diantar sementara dievakuasi ke RSUD I Lagaligo. Begitu juga sopri ambulance yang meninggal dibawa ke rumah sakit tersebut,” kata Irwan.

Belum diketahui secara pasti kronologi kecelakaan maut yang menewaskan seorang sopir itu. Namun, sopir truk yang terlibat tabrakan dengan mobil ambulance telah diamankan oleh Polisi.

error: Dilarang Keras Copy Paste!