HeadlineMetro KendariPeristiwa

Kecelakaan Beruntun Depan RS Hermina Kendari, 3 Mobil Rusak Parah

×

Kecelakaan Beruntun Depan RS Hermina Kendari, 3 Mobil Rusak Parah

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan Beruntun
Kecelakaan Beruntun yang terjadi di Jalan DI Panjaitan Depan Rumah Sakit Hermina, Kota Kendari, Sabtu (19/2/2022) pagi

Kendari – Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di Jalan DI Panjaitan Depan Rumah Sakit Hermina, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (19/2/2022).

Kecelakaan beruntun itu dialami oleh tiga buah mobil yang saling bertabrakan. Ketiga mobil itu diantaranya pick up DT 8968 BE, Honda Brio DT 1239 DH, Honda Jazz dan DT 1798 VE.

Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Rudika mengatakan, kecelakaan itu terjadi sektar pukul 08.30 Wita akibat salah satu pengemudi dari mobil pick up tidak fokus saat mengendara karena diduga menyetir sambil main handphone.

Baca Juga : Mobil Avanza Vs Motor Tabrakan di Sampara, 2 Korban Luka-luka

“Sopir pick up itu langsung menabrak mobil Brio didepannya lalu terdorong dan menabrak mobil Honda Jazz hingga terjadinya kecelakaan beruntun,” ujar Rudika kepada metrokendari.com.

Rudika itu menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan beruntun tersebut. Namun sempat menyebabkan terjadinya kemacetan panjang di jalur depan Rumah Sakit Hermina Kendari.

“Tidak ada korban jiwa, seluruh pegemudi selamat. Sempat terjadi kemacetan namun petugas dari Sat Lantas Porles Kendari cepat tiba di lokasi dan langsung berhasil mengurai kemacetan,” jelasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!