Metro KendariNewsSerba-serbi

5 Hal Positif yang Bisa Didapatkan dari Main Game

×

5 Hal Positif yang Bisa Didapatkan dari Main Game

Sebarkan artikel ini
Fun88 link
Ilustrasi Main game

METROKENDARI.ID – Saat ini main game menjadi salah satu pilihan hiburan yang banyak digemari siapa saja. Saat mencari hiburan di keramaian tidak luput dari was-was karena masa pandemi ini, mencari hiburan yang bisa dilakukan di rumah menjadi pilihan banyak orang.

Setiap orang pastinya perlu hiburan atau refreshing dari penatnya aktivitas sehari-hari. Hiburan di rumah umumnya tak lepas dari pemakaian gadget, baik itu menonton film, berselancar di dunia maya, aktif di sosial media, dan tentunya yang paling banyak digemari adalah main game.

Namun kadang main game di HP sering dianggap hal yang berdampak negatif. Yang sering main game di HP sering dianggap malas dan tidak serius. Padahal, jika diatur dengan bijak, main game pun memiliki dampak yang positif. Inilah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan main game.

  1. Memperbaiki mood

Beban kerja yang menumpuk dan masalah hidup yang tidak ada habisnya kadang sangat menguras energi dan membuat mood kita menjadi tidak karuan. Mood yang tidak menentu bisa menyebabkan emosi yang tidak terkendali atau bahkan produktivitas kerja yang menurun.

Untuk mengembalikan mood yang positif, kita bisa refreshing dan melupakan beban masalah sejenak dengan bermain game. Mood yang kembali positif akan membuat pikiran kita lebih fresh untuk memikirkan solusi masalah atau menyelesaikan pekerjaan.

error: Dilarang Keras Copy Paste!