EkonomiMetro KendariNews

Produk ANJ, Bisnis Kosmetik Viral Beromset Jutaan Hadir di Kendari

×

Produk ANJ, Bisnis Kosmetik Viral Beromset Jutaan Hadir di Kendari

Sebarkan artikel ini
Kosmetik ANJ
Direktur Utama PT ANJ, Nurlinda Dwi Sukti (tengah) bersama tim ANJ Kota Kendari usai acara meeting, Selasa (23/3/2021). Foto. metrokendari.id

Kendari – PT Affor Neo Jaya (ANJ), sebuah perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik, saat ini terus memperluas jaringannya ke seluruh wilayah di Indonesia.

Salah satu daerah yang menjadi target pengembangan produk kosmetik itu adalah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Di Sultra, tercatat sebanyak 50.000 lebih orang yang telah bergabung secar resmi menjadi member dan tergabung pada perusahaan ANJ tersebut.

Untuk memberikan motivasi dan semangat terhadap member tersebut, Direktur Utama PT ANJ, Nurlinda Dwi Sukti datang langsung di Kota Kendari dengan membuat acara bertajuk ‘Meeting ANJ 016’.

“Hari ini kita menggelar metting bwrsama seluruh member dan tim ANJ yang ada di Sultra, untuk memberikan motivasi agar bagaimana bisnis ANJ yang dijalankan oleh mereka dapat semakin berkembang,” ujar Nurlinda saat ditemui awak media di salah satu hotel ternama di Kota Kendari, Selasa (23/3/2021).

Nurlinda menjelaskan, PT ANJ merupakan perusahaan kosmetik yang berasal dari Ota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Meski perusahaan itu berasal dari Makassar, namun produk ANJ telah berhasil berkembang pesat hingga tembus ke pasar internasional.

“Produk-produk kosmetik kita ini sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia bahkan ke luar negeri. ANJ cepat berkembang dan menembus pasar internasional, karena ada tim di dalamnya yang saat ini sudah ada di seluruh provinsi,” kata Nurlinda.

error: Dilarang Keras Copy Paste!