EkonomiMetro KendariNews

Gubernur Sultra Dukung Pelaksanaan SKEMA HMI di Kota Kendari

×

Gubernur Sultra Dukung Pelaksanaan SKEMA HMI di Kota Kendari

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sultra
Pengurus HMI saat bertemu dengan Gubernur Sultra, Ali Mazi

Kendari – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi, menerima kunjungan Panitia Pelaksana Program Kerja Nasional Sekolah Kader Energi, Migas dan Minerba (SKEMA) HMI di Rumah Jabatan Gubernur, Jum’at (11/2/2022).

Pertemuan tersebut membahas seputar kesiapan pelaksanaan forum kegiatan nasional 232 ketua bidang terkait yang tersebar diseluruh cabang ditanah air dan luar negeri.

Ali Mazi dalam pertemuan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas dipercayakannya Sultra sebagai tuan rumah pelaksanaan Kegiatan Sekolah Kader Energi, Migas dan Minerba (SKEMA) HMI 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 s.d 27 Februari 2022 di Kota Kendari.

“Insha Allah kami dukung, kegiatan ini sangat bagus sekali, apalagi disana ada rumusan dalam mendorong kepentingan daerah-daerah pemilik sumber daya energi, migas dan minerba yang akan direkomendasikan kepada pemerintah pusat melalui forum tersebut”, Tuturnya yang juga Alumni HMI Cabang Jogja.

Koordinator SC Kegiatan, Muhamad Ikram Pelesa mengucapkan terimakasih atas dukungan Gubernur Sultra pada kegiatan SKEMA HMI. ia juga menjelaskan tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah sebagai PB HMI dalam membangun sumber daya kader HMI pada ruang pemanfaatan sumber daya alam, juga sebagai upaya turut serta dalam merumuskan format tata kelola sumber daya alam dalam negeri untuk kepentingan nasional.

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan pemerintah provinsi Sultra, Jadi kegiatan ini bertujuan membentuk sumber daya kader HMI yang siap pada ruang pemanfaatan sumber daya alam, selain itu juga sebagai ruang gagasan kader dalam merumuskan format tata kelola sumber daya alam dalam negeri untuk kepentingan nasional”, ucap Ketua Bidang Pembangunan Energi, Migas dan Minerba PB HMI

error: Dilarang Keras Copy Paste!