KriminalMetro Kendari

Fakta Baru Briptu Christy, Polwan Cantik Manado yang Viral Karena Jadi DPO

×

Fakta Baru Briptu Christy, Polwan Cantik Manado yang Viral Karena Jadi DPO

Sebarkan artikel ini
Polwan Manado
Briptu Christy

Manado Briptu Christy Cantika Sugiarto polwan cantik asal Manado dalam dua pekan terakhir mendadak viral akibat aksinya yang meninggalkan tugas sebagai anggota polisi sejak November 2021 lalu.

Dia pun masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh Polresta Manado, hingga akhirnya Briptu Christy ditemukan di salah satu hotel di kawasan kemang, Jakarta Selatan oleh tim gabungan Polda Sulut dan Polda Metro jaya.

“DPO atas nama inisial Briptu C, sudah diamankan. Kami dari tim gabungan Polda Sulawesi Utara dengan Polda Metro Jaya dua hari yang lalu sudah kami amankan kemudian dari kemarin sudah kita bawa dan sudah sampai di kota Manado dan setelah itu penanganan saat ini ditangani oleh Bid Propam Polda Sulut,” kata Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto P Sirait, Kamis (10/2/2022).

Briptu Christy polwan cantik asal Manado ini saat menikah di usia 21 dengan Briptu Reynaldy Kamea, pada 9 Oktober 2018 silam. Kini pasangan ini dikaruniai 2 orang anak. Foto: Istimewa

Ternyata, polwan cantik asal Manado ini menikah di usia muda dengan salah satu anggota polisi yang juga sepangkat dengannya, dia adalah Briptu Reynaldy Kamea, pada 9 Oktober 2018. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia 2 orang anak perempuan berusia 3 dan 2 tahun

Baca Juga : Sempat Buron, Polwan Cantik Briptu Christy Tertangkap di Jakarta

error: Dilarang Keras Copy Paste!