Metro KendariPeristiwa

Heboh! Sopir Mobil Tewas Diserang Tawon, Penumpangnya Juga Jadi Korban

×

Heboh! Sopir Mobil Tewas Diserang Tawon, Penumpangnya Juga Jadi Korban

Sebarkan artikel ini
Sopir Tewas Tawon
Gambar. Ilustrasi

Palangkaraya – Seorang sopir mobil lintas daerah, Ramli (62) tahun, tewas diserang segerombolan tawon saat sedang melintas di jalan tengah hutan Palangkaraya.

Peristiwa nahas itu terjadi saat korban sedang melintas membawa penumpang jurusan Palangka Raya-Puruk Cahu.

Awalnya korban turun dari mobil di jalur tengah hutan untuk melihat kondisi jalan berlumpur yang akan dilaluinya.

Namun tiba-tiba gerombolan tawon datang menyerang korban. Bahkan sejumlah penumpang juga jadi korban disengat tawon pada saat kejadian itu.

Menurut keterangan penumpang yang dibawanya, korban sempat berlari menyelamatkan diri. Namun, hanya beberapa meter, akhirnya tumbang dengan kondisi wajah dan beberapa bagian tubuhnya bengkak kemerah-merahan.

Sampai Tawon-tawon menjauh, barulah penumpang dan sejumlah warga yang melintas berani menolong korban yang sudah tidak sadarkan diri.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis, namun nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

Kapolsek Kapuas Hulu Iptu Debi Soesilo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian yang menimpa korban. Menurutnya, pihak keluarga ikhlas menerima insiden yang dialami korban. Tak lama setelah sempat diperiksa tim medis UPT Puskesmas Sei Hanyo, jenazahnya langsung dibawa oleh pihak keluarga.

“Benar untuk kejadian memang ada, namun karena ini murni musibah dan pihak keluarga ikhlas menerima, kita bersama medis UPT hanya bisa memfasilitasi untuk pertolongan dan jenazah korban langsung dibawa pihak keluarganya. Namun demikian, saya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan lintas Palangka Raya-Puruk Cahu untuk selalu mengutamakan keselamatan dan kewaspadaan, terutama apabila melintas di wilayah yang masih semak belukar, sehingga kejadian seperti ini tidak menimpa warga lainnya,” kata Kapolsek Kapuas Hulu, dilansir dari tabengan.com.

error: Dilarang Keras Copy Paste!