KonawePeristiwa

Mobil Avanza Vs Motor Tabrakan di Sampara, 2 Korban Luka-luka

×

Mobil Avanza Vs Motor Tabrakan di Sampara, 2 Korban Luka-luka

Sebarkan artikel ini
Mobil Tabrakan
Kondisi mobil Avanza alami kerusakan bagian depan dan menabrak tebing di Pohara, Kecamatan Sampara, Konawe, Rabu (5/1/2022) Foto. Istimewa

Konawe – Sebuah kendaraan roda empat merek Avanza dengan nomor Polisi DT 1244 EA, mengalami kecelakaan usai terlibat tabrakan dengan sepeda motor di Pohara, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (5/1/2022).

Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Sri Endang mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat mobil yang dikemudikan sopir melebar saat di tikungan jalan.

“Mobil itu btergerak dari arah Unaaha mau menuju ke Kendari. Pada saat tikungan mobil itu terlalu melebar lalu menabrak pengendara motor yang sedang berboncengan,” ujar Endang kepada metrokendari.com.

Baca Juga :Pengendara Motor Matic Tewas di Tempat Usai Tabrakan dengan Truk di Kolut

Pasca kejadian itu, sopir mobil dikabarkan langsung tidak ada di tempat, diduga kabur. Bahkan sampai saat ini Polisi masih mencari sopir mobil tersebut.

“Pemiliknya masih dicari,” katanya.

Akibat dari kejadian itu, pengendara sepeda motor yang sedang berboncengan harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Baca Juga :Kecelakaan Maut di Kolut, Pengendara Motor Tewas Tabrak Trotoar Jalan

“Kedua korban yang naik motor sudah dirawat di rumah sakti Bhayangkara Kendari,” jelasnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!