KriminalMetro Kendari

Vaksinasi di Pasar Sentral, Polres Kendari Beri Bantuan Beras ke Warga

×

Vaksinasi di Pasar Sentral, Polres Kendari Beri Bantuan Beras ke Warga

Sebarkan artikel ini
Vaksinasi
Pembagian beras kepada warga yang ikut vaksin di Pasar Sentral Kota Kendari, Selasa (28/12/2021) dok.metrokendari.id

Kendari – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, Polres Kendari terus gencar jemput bola menggelar vaksinasi.

Ada yang menarik dengan pelaksanaan Vaksinasi kali ini. Petugas juga membagikan bantuan beras kepada warga sebagai bentuk kepedulian sosial.

Seperti yang sedang berlangsung di Pasar Sentral Kota Kendari, warga sangat antusias ikut vaksin dengan metode tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes).

Pantauan metrokendari.com, nampak warga antri dengan tertib dan menjaga jarak menunggu untuk divaksin.

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto mengatakan, vaksinasi yang digelar itu merupakan bukan pertama kalinya dilakukan. Namun sudah rutin dilaksanakan untuk mempercepat penanganan Covid-19.

“Jadi kegiatan vaksin ini terus intens kita laksanakan selama pandemi. Bantuan beras itu juga kita berikan ke warga sebagai bentuk kepedulian kami dan mengurangi beban mereka di tengah pandemi selama ini,” ujar Didik, Selasa (28/12/2021).

Didik juga mengimbau agar warga Kota Kendari yang belum divaksin agar segera divaksin. Hal itu ia sampaikan agar kasus Covid-19 cepat teratasi.

“Pelaksanaan Vaksin akan terus dilakukan setiap hari, bekerja sama dengan TNI, Dinkes Kota dan Binda untuk mewujudkan kekebalan komunal di masyarakat kota Kendari. Sehingga pandemi covid-19 bisa ditanggulangi,” tutupnya.

Laporan. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!