KonaweNews

Ribuan Warga dan Karyawan PT VDNI Histeris Sambut Kedatangan Jokowi di Morosi

×

Ribuan Warga dan Karyawan PT VDNI Histeris Sambut Kedatangan Jokowi di Morosi

Sebarkan artikel ini
PT VDNI
Warga dan karyawan berloma-lomba saat mengambil foto kedatangan Presiden RI Jokowi di Pabrik Smelter PT VDNI, Kecamatan Morosi, Konawe, Sultra, Senin (27/12/2021) siang. Dok. metrokendari.id

Konawe – Ribuan warga dan karyawan histeris menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi), saat berkunjung ke pabrik smelter PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI), Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (27/12/2021) siang.

Warga dan karyawan perusahaan rela menunggu berjam-jam hingga berdesak-desakan demi menanti kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu.

Pantauan metrokendari.com, warga nampak kegirangan dan histeris saat iring-iringan motor Patroli Pengawalan (Patwal) khusus Presiden saat memasuki gerbang PT VDNI.

Warga kemudian bergegas berlomba-lomba mengambil kamera handphone untuk mengabadikan moment langka tersebut.

Baca Juga :Berkunjung ke Sultra, Jokowi Akan Resmikan Bendungan Ladongi dan Tinjau Pabrik PT VDNI

Namun karena ketatnya pengamanan, warga dan karyawan tidak dapat melihat secara langsung wajah sosok Presiden yang akrab dipanggil Pakde Jokowi itu.

Kendati demikian, rasa lelah dan penasaran warga serta para pegawai akhirnya terobati setelah melihat Presiden RI datang langsung di Morosi dalam agenda kunjungan kerja (Kunker).

Untuk diketahui, Presiden RI Jokowi tiba di Bandara Haluoleo Kendari sejak pagi tadi dengan menggunakan pesawat Kepresidenan.

error: Dilarang Keras Copy Paste!