Buton UtaraCovid-19

Kebut Vaksinasi, Dinas Pariwisata Butur Gelar Vaksinasi Covid -19 di Tiga Desa

×

Kebut Vaksinasi, Dinas Pariwisata Butur Gelar Vaksinasi Covid -19 di Tiga Desa

Sebarkan artikel ini
Ketgam. Dinas Pariwisata Butur saat menggelar Vaksinasi Covid -19.

Buton Utara – Guna mendukung percepatan Program Vaksinasi Covid-19, Dinas Pariwisata dan Kebudayaa Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar Vaksinasi di tiga Desa, yakni Desa Jampaka, Eelahaji dan Desa Kalibu.

Pada kegiatan Vaksinasi yang digelar selama tiga hari, dimulai dari tanggal 21-23 Desember, Dinas Pariwisata menyediakan puluhan Doorprize dan ratusan paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang melakukan Vaksinasi.

Dihari ketiga Vaksinasi dilakukan dibalai Desa Kalibu Kecamatan Kulisusu. Turut hadir Ketua TP PKK, Muniarty M Ridwan, Wakil Ketua Amalia Ahali, Kepala Desa Kalibu, Ketua Dharma Wanita Persatuan dan organisasi wanita. Kamis,(23/12/2021

Ketua TP PKK dan Dinas Pariwisata Kabupaten Butur saat penyerahan Doorprize

Dalam sambutanya, Sekretaris Dinas Pariwisata Wa Ode Ernawati Hardhy mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk upaya pencapaian 70 persen Vaksinasi.

“Alhamdulilah hari ini kita sudah tuntaskan Vaksinasi kita,” kata Sekretaris Dinas Pariwisata.

Ernawati Hardhy juga menyampaikan, kegiatan tersebut tercatat sebanyak 232 orang yang mengikuti Vaksinasi.

“Selama tiga hari kita selenggarakan, hari pertama di Desa Jampaka sebanyak 22 orang, Desa Eelahaji 38 dan Desa Kalibu 172 (tapi yg ambil kupon hanya 165),” Ungkapnya.

Ketua Dharma Wanita Buton Utara ini juga mengaku, pihaknya siap mendukung dan mensukseskan program pemerintah kebut Vaksinasi.

error: Dilarang Keras Copy Paste!