Konawe UtaraPeristiwa

Diduga Diterkam Buaya, Seorang Warga di Konut Hilang di Sungai

×

Diduga Diterkam Buaya, Seorang Warga di Konut Hilang di Sungai

Sebarkan artikel ini
Ketgam. Tim Basarnas lakukan pencarian korban, Rabu (22/12/2021) dok. Basarnas

Konawe Utara – Seorang warga dikabarkan hilang di Sungai Lasolo, Desa Amorome, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (22/12/2021).

Dimana korban bernama Asmaul (14) laki- laki, dikabarkan hilang sejak sore tadi atau sekitar pukul 14.00 Wita. Korban diduga kuat hilang karena diterkam buaya di sungai tersebut.

“Pada pukul 16.10 Wita, Comm Centre Kantor Pencarian dan Pertolongan (KKP) Kendari menerima informasi dari Yati, Camat Asera yang melaporkan bahwa satu orang warga setempat hilang saat berenang dan diduga diterkam buaya di sungai Lasolo,” Ujar Aris Sofingi, Kepala Basarnas Kendari dalam pesan tertulisnya diterima Metrokendari.id,” Rabu (22/12) malam.

Lebih lanjut, setelah pencarian dilakukan di lokasi kejadian oleh keluarga dan sejumlah masyarakat setempat namun korban tak kunjung juga ditemukan.

“Berdasarkan laporan pada pukul 16.30 Wita, Tim Rescue Unit Siaga SAR Konut langsung diberangkatkan dengan menggunakan satu unit Rescue Car dan membawa satu perahu karet,” Terangnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti terkait penyebab korban hilang. Namun informasi terakhir yang dihimpun, pihak terkait masih melakukan pencarian.

Laporan. Yondris Puamalo

error: Dilarang Keras Copy Paste!