KriminalMetro Kendari

Pasca Bentrok, Warga Mulai Ramai Berjualan di Kendari Beach

×

Pasca Bentrok, Warga Mulai Ramai Berjualan di Kendari Beach

Sebarkan artikel ini
Bentrok Ormas
Situasi kawasan Kendari Beach ramai pedagang, Selasa (21/12/2021) malam. dok.metrokendari.id

Kendari – Para pedagang kuliner di kawasan Kendari Beach (Kebi), Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kini mulai kembali berjualan pasca terjadinya bentrok Ormas yang terjadi pada beberapa waktu lalu.

Pantauan metrokendari.com, nampak lapak para pedagang jajanan kuliner sudah mulai buka seperti biasa di sepanjang jalan Kebi.

Para pedagang kini merasa aman sejak adanya patroli rutin dan pengamanan yang dilakukan oleh personel TNI-Polri di kawasan tersebut.

Sebelumnya, para pedagang di kawasan kuliner Kebi terpaksa harus menutup dan memilih tidak berjualan akibat terjadinya bentrok Ormas pada beberapa waktu lalu.

Bahkan, sejumlah lapak dan warung jualan para pedagang yang ada di kawasan itu sempat dibakar dan dirusak oleh massa bentrokan.

Namun para pedagang akhirnya dapat bernafas lega, setelah Pemerintah Kota Kendari mengganti rugi dan memberikan dana bantuan lapak pedagang yang rusak.

Bentrok Ormas
Aktivitas cafe warga di Kendari Beach, Selasa (21/12/2021) malam. dok.metrokendari.com

Pasca kejadian bentrokan Ormas waktu lalu, pedagang menaruh harapan besar kepada Pemerintah dan aparat, agar dapat menjaga dan memberikan rasa aman.

Wati, salah satu pedagang dikawasan kuliner Kebi mengaku merasa terpukul dengan kejadian bentrok yang berimbas terhadap dirinya.

Sebab, Wati juga menjadi salah satu pedagang yang jadi korban karena lapak miliknya dirusak massa saat bentrok terjadi.

error: Dilarang Keras Copy Paste!