KriminalMetro Kendari

Bertabur Hadiah, Vaksinasi Presisi di Ranomeeto Dihadiri Kapolri

×

Bertabur Hadiah, Vaksinasi Presisi di Ranomeeto Dihadiri Kapolri

Sebarkan artikel ini
Vaksinasi Presisi
Hadiah vaksinasi presisi di Lapangan Sepak Bola, Ranomeeto, Konsel, Sultra, Rabu (15/12/2021) dok. metrokendari.id

Kendari – Ribuan warga antusias mengikuti vaksinasi Presisi yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Serumba, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara, Rabu (15/12/2021).

Vaksinasi itu tidak hanya diikuti oleh masyarakat umum, namun juga dari kalangan pelajar dari Kota Kendari dan Konsel.

Ada yang menarik pada vaksinasi kali ini, panitia penyelenggara dari Kepolisian menyiapkan berbagai jenis hadiah elektronik dan sepeda motor.

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto mengatakan, hadiah juga disiapkan untuk peserta vaksin yang dapat diperoleh dengan cara diundi.

“Hadiah undiannya bermacam-macam, ada sepeda motor, sepeda gunung dan alat elektronik lainnya. Syaratnya, peserta yang ikut vaksin akan diberikan satu kupon undian,” ujar Didik kepada metrokendari.com saat ditemui di lapangan Sepak Bola Ranomeeto.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Fery Walintukan menambahkan, kegiatan vaksinasi Presisi itu akan dihadiri langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dijadwalkan tiba pada 14.00 Wita.

“Bapak Kapolri berkunjung ke Sultra dalam rangka meninjau langsung kegiatan vaksinasi Presisi yang digelar oleh Polres Kendari dan Polda Sultra,” kata Fery.

error: Dilarang Keras Copy Paste!