Konawe SelatanKriminalMetro Kendari

Innalillahi, Bocah Perempuan di Konsel Ditemukan Tewas Penuh Luka di Dermaga

×

Innalillahi, Bocah Perempuan di Konsel Ditemukan Tewas Penuh Luka di Dermaga

Sebarkan artikel ini
Penemuan Mayat
Aparat Kepolisian lakukan olah TKP penemuan mayat bocah perempuan di Dermaga, Desa Bungin Permai, Konsel, pada Jumat (10/12/2021) Foto. Humas Polres Konsel

Konawe Selatan – Warga digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan dalam kondisi terapung di Dermaga Desa Bungin Permai, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sualwesi Tenggara (Sultra).

Kasi Humas Polres Konsel, AKP Muslimin Ganyu mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang melintas di Dermaga tersebut melihat ada kepala yang terapung di permukaan air pada Jumat (10/12/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

“Warga langsung beramai-ramai mendatangi penemuan itu dan langsung dicek. Ternyata ada sosok anak-anak jenis kelamin perempuan masih dibawah umur dengan kondisi sudah meninggal dunia terapung,” ujarnya.

Muslimin menerangkan, setelah mengetahui identitasnya korban langsung dibawa ke rumahnya untuk diserahkan ke pihak keluarga.

Baca Juga :Cemburu Buta, Seorang Pria di Konsel Tewas Dianiaya Rekannya Pakai Kunci Inggris

Saat ditemukan, lanjut Muslimin, pada tubuh korban ditemukan ada banyak luka diduga bekas penganiayaan.

Olehnya itu, pihak keluarga meminta pihak Kepolisian untuk segera lakukan outopsi terhadap korban karena diduga meninggal tidak wajar.

“Atas permintaan pihak keluarga, jenazah korban akan dilakukan outopsi yang akan dilakukan oleh tim forensi dari Rumah Sakit Bhayangkara Kendari. Keluarganya menduga meninggalnya korban tidak wajar karena ada bekas luka di tubuh korban,” terangnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!