Metro KendariOtomotif

Kalla Toyota Kendari Hadirkan Promo Mobil dengan DP Super Ringan

×

Kalla Toyota Kendari Hadirkan Promo Mobil dengan DP Super Ringan

Sebarkan artikel ini
Kalla Toyota Kendari
Konferensi Pers Kalla Toyota Kendari, Jumat (03/12/2021) Foto. Yondris Puamalo/metrokendari.id

Kendari – Kalla Toyota kembali menggelar Gebyar Toyota di Lippo Mall Kendari yang berlangsung sejak 1 sampai 31 Desember 2021.

Hal itu diungkapkan oleh Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota dalam press conference di Kendari, Jumat (3/12/2021).

Mifta menerangkan, keuntungan dalam event kali ini lebih banyak, karena pelanggan dapat memiliki Toyota impian dengan DP yang super ringan ditambah beragam benefit dan hadiah langsung.

“Dalam Gebyar Toyota tersebut pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang mobil Toyota dengan DP mulai 10% saja. Program ini merupakan kerja sama antara Kalla Toyota bersama Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC),” katanya.

Baca Juga :Kalla Toyota Luncurkan All New Avanza dan Velos di Kendari, Begini Tipe dan Harganya

Bahkan, Kalla Toyota juga menyiapkan hadiah langsung bagi pelanggan yang melakukan SPK selama event berlangsung berupa voucher belanja senilai ratusan juta rupiah.

“Aada pula kesempatan meraih hadiah khusus bagi pelanggan yang melakukan test drive All New Avanza & All Nev Veloz, yaitu 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite,” terangnya.

Lebih lanjut, dengan membeli mobil di Kalla Toyota pelanggan akan menikmati potongan PPnBM 0% khusus Desember 2021. Bahkan, pelanggan juga dapat menikmati DP Avanza dan Veloz baru hanya 10% dan free service selama 4 tahun.

“Jadi segera kunjungi Public Display Gebyar Toyota dan jangan lewatkan kesempatan spesial ini, apalagi jumlah unit sudah sangat terbatas,”ungkap Mifta.

Pelanggan,lanjut dia, dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp 5 juta. Pada layanan penjualanya, Kalla Toyota menghadirkan free fogging serta free check up untuk 100 customer.

error: Dilarang Keras Copy Paste!