Olahraga

Hasil Pertandingan Liga Seri A Juventus Vs Salernitana Menang 2-0

×

Hasil Pertandingan Liga Seri A Juventus Vs Salernitana Menang 2-0

Sebarkan artikel ini
Juventus Vs Salernitana
Laga pertandingan Juventus Vs Salernitana, Rabu (1/12/2021) Dini hari.

METROKENDARI.ID – Tiga poin berharga dibawa pulang Juventus dari markas Salernitana. Klub berjuluk Bianconeri itu datang pada hari Rabu (1/12/2021) untuk melakoni laga lanjutan Serie A dan berhasil membungkus kemenangan dengan skor 2-0.

Paulo Dybala menjadi pembuka kemenangan Juventus lewat golnya yang berasal dari luar kotak penalti pada menit ke-21. Dejan Kulusevski patut mendapatkan apresiasi lebih karena berkontribusi dalam bentuk asis buat rekan setimnya itu.

Gol kedua Bianconeri baru tercipta di babak kedua, tepatnya pada menit ke-70. Alvaro Morata yang masuk menggantikan Moise Kean berhasil menggandakan keunggulan Juventus lewat sontekan kecilnya.

Dybala hampir mendapatkan gol keduanya di laga ini. Pada masa injury time, wasit memberikan hadiah penalti kepada Juventus setelah Morata dijatuhkan di kotak terlarang. Sayang, Dybala terpeleset saat hendak mengeksekusi penalti.

Man of the Match
Dybala jadi kunci kemenangan Juventus. Beberapa kali pria asal Argentina tersebut mampu membuka pertahanan tuan rumah yang tertutup rapat. Namun secara statistik, performa Juan Cuadrado sedikit lebih baik.

Memang, Cuadrado tidak membubuhkan namanya di papan skor sebagai pencetak gol maupun pembuat asis. Tapi bukan berarti perannya di lapangan pantas buat dipandang sebelah mata. Ia terlibat dalam penyerangan tanpa melupakan tugas sebagai pemain bertahan.

Whoscored mencatat pria berumur 33 tahun tersebut melepas dua tembakan. Salah satunya berasal dari tendangan bebas yang hampir menghasilkan gol andai tidak dihalau oleh kiper Salernitana, Vid Belec, di babak pertama.

Cuadrado juga mencatatkan tiga umpan kunci, menyelesaikan 90 operan, memenangkan satu dribble dan dua duel di udara. Dan sebagai pelengkap, ia juga melakukan dua tekel sukses, tiga sapuan, dan satu intersep.

Sumber. Bola.Net

error: Dilarang Keras Copy Paste!