HiburanMetro Kendari

Jadwal dan Link Nonton Layangan Putus Episode 1 dan 2 We TV Original

×

Jadwal dan Link Nonton Layangan Putus Episode 1 dan 2 We TV Original

Sebarkan artikel ini
Layangan Putus
Sampul Film Layangan Putus

Jakarta – Serial web terbaru bertajuk Layangan Putus saat ini tengah menjadi trending di media sosial dan berhasil menyita perhatian masyarakat.

Serial web besutan MD Pictures yang telah tayang perdana di WETV pada 26 November 2021 itu rupanya memiliki jalan cerita yang menarik dan bisa menggugah emosi penonton.

Tak hanya di Google, serial web layangan putus juga menjadi trending di Twitter. Tak sedikit netizen yang dibuat penasaran dan ingin melihat akting dari para pemainnya, salah satunya Anya Geraldine.

Link Nonton Layangan Putus

Link nonton Layangan Putus mulai dari episode 1 hingga 2 yang bisa ditonton di We T. Link nonton bisa diakses di akhir artikel.

Pada artikel ini akan tersedia link nonton Layangan Putus khusus bagi Anda yang penasaran bagaimana cerita serial tersebut.

Sejumlah pemain film kenamaan Indonesia seperti Reza Rahardian, Putri Marino, Anya Geraldine dan Putri Indonesia 2019 Frederika Cull, beradu akting dalam serial original WeTV berjudul “Layangan Putus”.

Jadwal Tayang di We TV Original

Serial garapan sutradara Benny Setiawan ini siap tayang di platform streaming WeTV dan iflix mulai 26 November dengan 10 episode.

“Serial ini diangkat dari sebuah tulisan viral di media sosial berisi curhatan yang kemudian dilanjutkan penulisannya ke dalam novel. Mengangkat kisah perjuangan sebuah pernikahan yang diwarnai dengan kehadiran orang ketiga, WeTV Original ‘Layangan Putus’ merupakan sebuah tayangan yang berbeda,” kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson melalui keterangannya.

Pendiri rumah produksi MD Entertainment Manoj Punjabi mengatakan, “Layangan Putus” menjadi salah satu serial yang ditunggu oleh masyarakat Indonesia.

“Kami berharap WeTV Original ‘Layangan Putus’ dapat diterima oleh masyarakat, karena selain ceritanya menarik juga kualitas para pemain,” ujar Manoj.

Reza Rahadian yang memerankan karakter Aris mengatakan, “Layangan Putus” adalah salah satu serial yang penuh tantangan.

“Layangan Putus” merupakan series yang sesuai realita. Series ini menjadi sesuatu yang baru. Semoga serial ini bisa diterima oleh masyarakat,” kata Reza.

error: Dilarang Keras Copy Paste!