Otomotif

Kalla Toyota Luncurkan All New Avanza dan Velos di Kendari, Begini Tipe dan Harganya

×

Kalla Toyota Luncurkan All New Avanza dan Velos di Kendari, Begini Tipe dan Harganya

Sebarkan artikel ini
Toyota All New Avanza resmi diluncurka di Kota Kendari, Foto.Istimewah

Metrokendari.ID – Kalla Toyota resmi luncurkan All New Avanza dan All New Velos di kota Kendari provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (16/11/2021).

Kedua mobil MPV 7- seater ini sudah mengalami perubahan 180 derajat pada pengembangan desain Eksterior maupun Interior.

Tidak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan kesemptan kepada pelanggan untuk melakukan Test Drive di Lippo Mall Kendari.

Bahkan bagi pelanggan yang mencoba kedua jenis mobil tersebut, berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah berupa 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxi Z Flip dan 308 Nitendo Switch Lite.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Saputra mengungkapkan, All New Avanza dan All New Velos merupakan mobil yg dirancang untuk mewakili era baru mobilitas memberikan kenyamanan saat melakukan perjalanan tetapi juga memberikan kegembiraan dan keriangan dalam bergerak. Kami berharap keduanya dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat kota Kendari.

“Kalla Toyota dengan bangga menghadirkan All New Avanza dan All New Velos sebagai salah satu Line Up mobil kebanggaan masyarakat, yang sejak kehadiranya kedua mobil ini diterima baik oleh pelanggan dan menjadi salah satu merek MPV terpopuler di Indonesia, Ungkapnya.

Selain itu, Branch Manager Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahab Ramli juga mengatakan sejauh ini Avanza telah konsisten memimpin market share pada segmen MPV Low Private di wilayah Sultra. Pada lima tahun terakhir, Avanza berhasil meraih market share 57,28% pada 2016, 52,05% pada 2017, 36,33% pada 2018, 33,59% pada 2019 dan 28,4% pada 2020. Sementara periode Januari- Oktober 2021, Market share Avanza mencapi 46,79%.

“Avanza mengalami perubahan dalam pengembangan desain menjadi lebih menarik secara emosional dan menawarkan interior ekstra luas dan memberikan ruang yang nyaman untuk berkendara. Sedangkan All New Velos dibangun dengan desain yang dinamis agar menonjolkan tampilan crossover untuk memvisualisasikan kemampuanya yang dilengkapi dengan teknologi canggih yang pertama di kelasnya”, Ungkapnya.

All New Avanza mencoba sesuatu yang baru dalam pengembangannya, salah satunya adalah Transformasi Platform Full Engine-Front Wheel Drive (FF) yang dikombinasikan dengan New Comfortable Suspension sehingga mampu memberikan stabilitas pengendalian serta kenyamanan berkendara yang diperkuat dengan dimensi bodi lebar dan jarak sumbu roda yang lebih panjang.

Disisi lain, Dalam upaya memberikan kenyamanan saat berkendara Toyota memasukan kabin yang luas dan nyaman. Dimensi baru pada All New Avanza memiliki panjang 4.395 mm, Lebar 1.730 mm, dan Tinggi 1.700 mm, sedangkan Wheelbase tercatat 2.750 mm yang mampu menghadirkan 7-seaters yang lebih nyaman dan ekstra luas.

Harga On The Road All New Avansa di Sultra berdasarkan tipenya: All New Avanza 1.3 E CVT Rp.238.700.000,
<span;>All New Avanza 1.5 G M/T Rp.243.900.000, All New Avanza 1.5 G CVT Rp.257.800.000, All New Avanza 1.5 G CVT TSS Rp.280.800.000.

error: Dilarang Keras Copy Paste!