Metro KendariSeremonial

Sah! Ridwan Bae Resmi Terpilih Jadi Ketua Persatuan Insinyur Indonesia Sultra

×

Sah! Ridwan Bae Resmi Terpilih Jadi Ketua Persatuan Insinyur Indonesia Sultra

Sebarkan artikel ini
Ridwan Bae
Ketua PII Sultra, Ridwan Bae (Foto. Yondris Puamalo/metrokendari.id)

Kendari – Ir Ridwan Bae terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Sulawesi Tenggara (Sultra), Periode 2021 -2024 di Hotel Claro Kendari, Jumat (11/11/2021)

Ridwan Bae terpilih menjadi Ketua PII Sultra setelah memperoleh dukungan 8 Cabang Kabupaten di Sulawesi tenggara yakni Kota Kendari, Konkep, Konsel, Muna, Muna Barat, Kolaka, Kolaka Utara dan Bombana. Dengan total 11 Suara.

Dalam sambutanya, Ir Ridwan Bae mengatakan, bahwa ia berjanji akan mengabdikan diri, pikiran dan tenaga pada seluruh rangkaian kegiatan dan program untuk kepentingan PII di Indonesia di lain sisi dan di Sultra di sisi yang lain.

“Pada hari ini saya diberikan kesempatan, waktu, bahkan diberikan tugas melalui Muswi ini untuk melakukan kegiatan yang profesional dalam rangka mengangkat harkatnya sekaligus memperjuangkan harkatnya,”.

Baca Juga : Persatuan Insinyur Indonesia Sultra Gelar Muswil yang Pertama Kalinya di Kendari

Oleh sebab itu, dalam mencapai cita- cita tentu membutuhkan kerjasama secara menyeluruh dan membangun konsolidasi dan kegiatan – kegiatan yang sifatnya kerja sama.

” Saya pastikan diriku, bahwa tidak sanggup dengan kesendirian saya namun semua butuh kerjasama kita bersama,” terangnya.

Banyak hal, lanjut dia, yang harus kita mengambil peran didalamnya, yang paling berat adalam sumber daya manusia.

“Maka melalui PII ini kita akan akan memperbaiki segala kekurangan yang ada demi menyongsong PII yang semakin jaya kedepanya ,” pungkasnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!