Metro KendariNewsSerba-serbi

33 Tahun Pengabdian TNI-Polri, Alumni AKABRI 89 Gelar Vaksinasi Serentak di Sultra

×

33 Tahun Pengabdian TNI-Polri, Alumni AKABRI 89 Gelar Vaksinasi Serentak di Sultra

Sebarkan artikel ini
AKABRI 89
Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra (tengah) meninjau pelaksanaan vasinasi serentak di markas Sat Brimobda Sultra, Rabu (13/10/2021) Foto. Isra Waode/metrokendari.id

Kendari– Dalam rangka pengabdian ke 33 tahun TNI- Polri, alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) 89 menggelar bakti sosial dan vaksinasi rangkaian HUT TNI ke-76 tahun di Mako Sat Brimob Polda Sultra, Rabu (13/10/2021).

Kapolda Sultra, Irjen. Pol. Yan Sultra mengatakan, untuk bakti sosial hari ini pihaknya meluncurkan 5000 paket ke 9 kabupaten yang berada di daratan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Dan selanjutnya kami juga akan mendistribusikan kembali sebanyak 5000 paket untuk 8 kabupaten di Kepulauan, yaitu Pulau Buton, Pulau Muna, Wanci, Kaledupa, Tomia, Binongko dan Pulau Wawonii, itu 5000 paket juga,” ujarnya.

Baca Juga : Ayo Ikuti Vaksinasi Alumni AKABRI 89 di Kendari, Ada Hadiah Motor dan Smartphone

Dia juga mengaku, bersama TNI-Polri dan Dinas Kesehatan sejak tanggal 6 pihaknya sudah melaksanakan vaksinasi hingga tanggal 12 Oktober telah mencapai 7.100 dosis.

Lanjutnya, untuk pelaksanaan vaksinasi serentak hari ini, dilaksanakan di dua tempat, salah satunya di Kepulauan Buton, di Mako Polres Baubau.

“Target hari ini 3000 dosis. Harapan kami bisa mencapai 10.000 dosis untuk masyarakat Sulawesi Tenggara,” tandasnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!