Konawe SelatanKriminalNews

Cemburu Buta, Seorang Pria di Konsel Tewas Dianiaya Rekannya Pakai Kunci Inggris

×

Cemburu Buta, Seorang Pria di Konsel Tewas Dianiaya Rekannya Pakai Kunci Inggris

Sebarkan artikel ini
Karyawan Tambang Dibunuh
Polisi evakuasi jenazah korban di lokasi wilayah IUP milik PT.WIN, Desa Wawonua, Kecamatan Palangga, Konsel, pada Kamis (7/10/2021).

Konawe Selatan – Seorang pria berinisial RU (43) tahun yang sehari-hari bekerja disalah satu perusahaan tambang di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), tewas bersimbah darah dianiaya oleh rekannya sendiri.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di lokasi wilayah IUP milik PT.Wijaya Inti Nusantara (WIN) yang berlokasi di Desa Wawonua, Kecamatan Palangga, Konsel, pada Kamis (7/10/2021).

Kasus itu dibenarkan oleh Kapolres Konsel, AKBP Erwin Pratomo. Ia menyebutkan kasus penganiayaan yang menewaskan korban terjadi sekitar pukul 09.00 Wita.

Baca Juga : Heboh! Warga Ramai-ramai Bongkar Rumah Pelaku Pembunuhan di Kolaka

“Menurut keterangan seorang saksi, awalnya korban sedang mengawasi sebuah pekerjaan di lokasi. Lalu datang pelaku berinisial MU (19) tahun menghampiri korban. Ketika itu saksi melihat pelaku terlihat seperti menginterogasi korban. Lalu tidak lama kemudian, saksi melihat korban sudah tersungkur di tanah,” ujar Erwin.

Erwin menjelaskan, saat itu korban diketahui sudah tidak sadarkan diri dan ternyata baru saja dianiaya oleh pelaku dengan menggunakan sebuah kunci inggris.

“Korban meninggal dunia akibat dipukul pakai kunci inggris sebanyak 2 kali hingga menyebabkan luka parah. Sedangkan pelaku, langsung meninggalkan lokasi usai menganiaya korban,” jelasnya.

Tidak butuh waktu lama, pasca kejadian itu aparat Kepolisian setempat berhasil menangkap pelaku dan langsung diamankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

error: Dilarang Keras Copy Paste!