KolakaKriminalNews

Asmara Terlarang, Seorang Pria di Kolaka Tewas Ditangan Ponakan Sendiri

×

Asmara Terlarang, Seorang Pria di Kolaka Tewas Ditangan Ponakan Sendiri

Sebarkan artikel ini
Pembunuhan Kolaka
Lokasi korban ditemukan tewas mengenaskan, pada Kamis (7/10/2021) malam.

Kolaka – Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah di perkebunan jati warga Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis (7/10/2021) malam.

Terungkap, dari hasil penyelidikan aparat Kepolisian setempat ternyata korban dibunuh oleh seorang pria berinisial H (25) tahun.

“Dari hasil keterangan informasi sementara, awalnya korban sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Poros Desa Sumber Rejeki. Tiba-tiba korban dicegat oleh pelaku sambil membawa sebilah parang. Korban sempat lari masuk ke dalam kebun jati, namun dikejar oleh pelaku dan langsung dianiaya hingga meninggal,” ujar Kapolsek Watubangga, Iptu Abdul Haris.

Baca Juga :Cerita Seorang Suami di Kolut Tega Bunuh Istri Karena Menolak Diajak Berhubungan Intim

Seorang warga, lanjut Haris sempat bertemu dengan pelaku di jalan. Ketika itu pelaku mengaku bahwa dirinya baru saja menganiaya korban AK (korban) dengan parang hingga tewas.

“Warga tadi yang mendapat kabar itu dari pelaku sendiri, langsung melaporkan ke Polisi. Mendapat informasi itu kita langsung ke lokasi dan benar saja kita dapatkan korban sudah dalam kondisi meninggl dunia dengan penuh luka,” jelasnya.

Dari hasil penyelidikan sementara, korban diduga tewas dibunuh oleh pelaku yang diketahui masih ponakannya sendiri.

“Identitas pelaku sudah kita kantongi dan ditambah hasil keterangan para saksi-saksi. Saat ini pelaku masih dalam proses pengejaran,” ucap Haris.

Motif Pembunuhuhan Pelaku

error: Dilarang Keras Copy Paste!