KolakaPeristiwa

Pamit Cari Ikan, Seorang Nelayan di Kolaka Ditemukan Tewas di Pantai

×

Pamit Cari Ikan, Seorang Nelayan di Kolaka Ditemukan Tewas di Pantai

Sebarkan artikel ini
Nelayan Tenggelam
Foto. Ilustrasi orang tenggelam

Kolaka – Seorang nelayan ditemukan dalam kondisi tewas terdampar di Pesisir Pantai Desa Tondowolio, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolsek Watubangga, Iptu Abdul Haris mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari ikan di pantai Desa Tondowolio.

“Pada Kamis (23/9/2021) sekitar pukul 19.30 Wita. Awalnya saksi sedang mencari ikan di pantai Tondowolio. Tidak jauh dari lokasi korban ditemukan, saksi melihat ada cahaya senter menyala. Lalu saksi mendekati cahaya itu dan melihat ada mayat,” ujar Haris.

Haris menerangkan, Polisi yang menerima informasi warga langsung mendatangi lokasi untuk melakukan proses evakuasi terhadap jasad korban.

Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tanggetada untuk dilakukan proses visum. Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh jasad korban.

“Dari hasil indentifikasi, korban diketahui bernama Anas (27) tahun, warga asal Kelurahan Wolulu, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka. Korban diketahui sudah berkeluarga, sehari-hari memang pekerjaannya sebagai nelayan,” jelas Haris.

Dari informasi yang diterima pihak Kepolisian, lanjut Haris, korban awalnya pamit meninggalkan rumah untuk perginke laut mencari ikan pada sore harinya.

“Korban pergi sendirian saat pergi menangkap ikan. Terkait penyebabnya belum diketahui yang dialami korban. Kasus ini masih sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!