Metro KendariSeremonial

Prokes Ketat, Peserta Konferensi PWI Sultra 2021 Wajib Swab Antigen

×

Prokes Ketat, Peserta Konferensi PWI Sultra 2021 Wajib Swab Antigen

Sebarkan artikel ini
PWI Sultra
Audiensi Ketua PWI Sultra, Sarjono di kantor PWI Pusat

Kendari – Penyelenggaraan Konferensi VIII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Provinsi Sulawesi Tenggara ( Sultra) di gelar pada, Jumat (24/9/2021) di salah satu hotel ternama di Kota Kendari.

Ketua Panitia Konferprof PWI Sultra, Abdul Halim Ahmad mengatakan, mengingat masih dalam suasana covid-19, maka pihak panitia akan mewajibkan kepada seluruh peserta konferensi untuk menjalani tes swab antigen.

“Seluruh rangkaian kegiatan kita laksanakan sesuai protokol kesehatan. Salah satunya adalah dengan mewajibkan seluruh peserta konferensi untuk swab antigen,” kata Abdul Halim Ahmad, Kamis (23/9/2021).

Pelaksanaan swab antigen itu, lanjut Abdul Halim, akan difasilitasi oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Sultra, sebagai bentuk kerjasama dengan PWI Sultra.

“Kami sudah berkordinasi dengan Kadis Dinkes Sultra, untuk membantu memfasilitasi pelaksanaan swab antigen kepada semua peserta konferensi. Dan untuk jadwalnya akan dimulai sekitar pukul 13.00 Wita,” jelasnya.

Selain itu, Ia juga berharap agar pelaksanaan Konferensi VIII PWI Sultra, dapat berlangsung dengan kondusif sesuai perencanaan.

error: Dilarang Keras Copy Paste!