KriminalMetro KendariMunaNewsPencabulan

Miris! Seorang Ibu di Muna Tega Korbankan Anaknya Dicabuli Demi Ritual Pesugihan

×

Miris! Seorang Ibu di Muna Tega Korbankan Anaknya Dicabuli Demi Ritual Pesugihan

Sebarkan artikel ini
Pencabulan Anak
Foto. Ilustrasi

Muna – Seorang Ibu berinisial ZY (45) tahun di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), tega mengorbankan anak perempuannya yang masih dibawah umur untuk dicabuli oleh seorang demi ritual pesugihan.

Kasus itu terungkap setelah korban bernaam Bunga (nama samaran), melaporkan yang dialaminya terhadap ayahnya karena sudah tidak tahan mendapat tindakan atas tindakan ibunya.

Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Hamka mengatakan Bunga menjadi korban pencabulan saat ZY (ibunya) bertemu dengan seorang pria (pelaku) yang baru dikenalnya.

Baca Juga :Dukun Gadungan Pengganda Uang Gaib Asal Konsel Ditangkap Polisi

Kronologi Bunga Jadi Korban Ritual Pesugihan

ZY ditawarkan untuk merubah nasib menjadi orang kaya dengan syarat harus berhubungan badan dengannya sebagai syarat ritual pesugihan.

“Awalnya ZY ini ditelpon oleh seorang pria ditawarkan untuk jadi kaya. Sehingga ZY dan pelaku yang tidak diketahui identitasnya itu bertemulah di sebuah penginapan. Disitulah pelaku membujuk ZY mengiming-imingi untuk jadi kaya. Namun syaratnya harus mau berhubungan badan sebagai ritual. Diapun setuju hingga mau berhubungan badan dengan pria tersebut di penginapan tempat mereka bertemu,” ujar Hamka kepada metrokendari.com, Kamis (23/9/2021).

Tidak hanya sampai disitu, lanjut Hamka, pria itu kembali menyampaikan kepada ZY untuk mencari seorang gadis. Alasannya, untuk mempercepat proses ritual pesugihan menjadi kaya.

Lalu dia (pelaku), meminta agar anak gadis ZY yang dijadikan korban untuk mau disetubuhi. ZY sempat berpikir panjang karena tidak rela anak gadisnya untuk disetubuhi oleh pria tersebut.

Baca Juga :Bejat! Kakek 70 Tahun Tega Cabuli Cucunya Sendiri Hingga 3 Kali di Buteng

error: Dilarang Keras Copy Paste!