Kolaka TimurPeristiwa

Breaking News: Kebakaran Hebat Terjadi di Koltim, Toko Bangunan Ludes Dilalap Api

×

Breaking News: Kebakaran Hebat Terjadi di Koltim, Toko Bangunan Ludes Dilalap Api

Sebarkan artikel ini
Kebakaran Koltim
Kebakaran hanguskan sebuah toko bangunan di Desa Atula, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolti, Sultra, pada Rabu (1/9/2021) malam.

Kolaka Timur – Sebuah peristiwa kebakaran hebat terjadi dan menghanguskan sebuah toko bangunan milik warga bernama Mail, di Desa Atula, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara, pada Rabu (1/9/2021), sekitar pukul 22.15 Wita.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran itu. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Akibat keterbatasan peralatan, api yang terus membesar semakin sulit dipadamkan. Warga juga berusaha menyelamatkan sebagian barang dagangan yang ada pada toko bangunan tersebut.

Sementara itu, mobil pemadam kebakaran tak kunjung datang untuk melakukan pemadaman api. Sedangkan air waduk yang dipakai warga memadamkan api telah habis.

Dalam video siaran langsung yang diunggah oleh seorang warga, terlihat terlihat kobaran api terus membakar toko bangunan itu. Warga kewalahan memadamkan api karena telah kehabisan air, sehingga terpaksa hanya menyelamatkan sebagian barang dangangan dari toko itu.

Hingga berita diterbitkan, awak media ini masih berupaya menghubungi aparat Kepolisia setempat untuk mencari tahu penyebab terjadinya kebakaran yang mengahuskan sebuah toko bangunan di Desa Atula.

error: Dilarang Keras Copy Paste!