Kolaka UtaraSerba-serbi

Jadwal dan Syarat Tes SKD CPNS 2021 di Kolaka Utara

×

Jadwal dan Syarat Tes SKD CPNS 2021 di Kolaka Utara

Sebarkan artikel ini
Tes SKD CPNS 2021
Foto. Ilustrasi

Kolaka Utara – Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, saat ini tengah mempersiapkan pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021.

Dalam pelaksanaan tes SKD CPNS 2021, pihak BKPSDM Kolut akan menyiapkan 170 unit komputer yang dilaksanakan di gedung SMK Lasusua.

“Kemarin memang sudah ada surat dari BKN instansi pusat dan daerah dimulai tanggal 2 september tetapi untuk wilayah Kanreg IV BKN makassar, sementara di atur jadwal untuk Kabupaten,” ujar Kabid Pengadaan BKPSDM Kolut, Rusnayani saat ditemui metrokendari.com.

Dia menerangkan, pelaksanaan tes CPNS 2021 pelaksanaanya berlangsung ketat dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) sebagai syarat utama.

“Mengingat saat ini masa pandemi nantinya peserta diharuskan menerapkan prtokol kesehatan sesuai rekomendasi Gugus tugas juga peserta wajib mengisi deklarasi hidup sehat 14 hari sebelum pelaksanaan di akun SSCASN masing yang akan di perlihatkan kepanitia,” kata Rusnayani.

Untuk diketahui, Jumlah formasi CPNS dan PPPK sesuai SK MANPANRB NOMOR: 752 Tahun 2021 tentang penetapan kebutuhan ASN Lingkup Kolut secara total sebanyak 622.

Terdiri dari Beberapa Formasi yaitu tenaga Kesehatan sebayak 91 Formasi, Tenaga Teknis 57 Formasi dan PPPK Non Guru 8 Formasi, PPPK Guru 466 Formasi.

error: Dilarang Keras Copy Paste!