KonaweKriminalNewsPencabulan

Seorang Gadis Asal Konawe Dicabuli Pria yang Dikenalnya di Facebook, Ini Modusnya

×

Seorang Gadis Asal Konawe Dicabuli Pria yang Dikenalnya di Facebook, Ini Modusnya

Sebarkan artikel ini
Pencabulan
Polisi amankan pelaku di Polres Konawe, pada Selasa (23/8/2021). Foto. Istimewa

Konawe – Tim Satuan Reserse Polres Konawe menangkap seorang pemuda berinisial I (18) tahun dalam kasus pencabulan anak perempuan yang masih dibawah umur.

Menurut keterangan Polisi, pelaku mengaku mencabuli korban sebanyak dua kali yang diketahui pada Bulan Mei dan Juli 2021.

“Awalnya sebelum kejadian, pelaku dan korban berkenalan di facebook pada Mei 2021 lalu. Korban dijemput dan dibawa ke suatu tempat. Pelaku merayu korban agar mau disetubuhi dengan berjanji akan bertanggungjawab. Namun hal itu diketahui oleh orang tuanya dan keduanya langsung diproses secara adat,” ujar Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Mochamad Jacub Nursagli Kamaru kepada metrokendari.com, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga : Puluhan Bocah Laki-laki di Busel Jadi Korban Pencabulan, Ini Modusnya

Mantan Kapolsek KP3 Kendari itu menerangkan, pada saat keduanya masih dalam proses adat pelaku kemudian kembali membawa korban ke daerah Konawe Utara (Konut) untuk disetubuhi.

“Belum selesai ceritanya diuruskan proses adat keduanya, si pelaku bawa lari lagi korban ke salah satu tempat di Konut pada Agustus 2021. Menurut keterangan pelaku disitu dia setubuhi lagi korban dengan alasan siap bertanggung jawab,” kata Jacub.

Orang tua korban yang tidak terima mengetahui hal itu langsung melaporkan pelaku ke kantor Polisi. Setelah memakan waktu beberapa hari, keberadaan pelaku kahirnya berhasil diketahui Polisi lalu kemudian ditangkap.

“Pelaku ditangkap di Desa Madara, Kecamatan Wawotobi pada Selasa (23/8/2021). Selanjutnya dibawa ke Polres Konawe untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Keduanya masih sama-sama dibawa umur sehingga proses hukumnya akan digunakan pasal tertentu,” jelas Jacub.

Baca Juga :Bejat! Seorang Gadis 16 Tahun di Kolut Digilir Dua Pemuda Hingga Pingsan

error: Dilarang Keras Copy Paste!