KonaweNewsPeristiwa

Kebakaran Hebat di Konawe, Rumah Hingga Kios Warga Ludes Dilalap Api

×

Kebakaran Hebat di Konawe, Rumah Hingga Kios Warga Ludes Dilalap Api

Sebarkan artikel ini
Kebakaran Konawe
Puing-puing bangunan sisa kebakaran pada Sabtu (20/8/2021) dini hari.

Konawe – Tiga bangunan terdiri dari satu unit rumah, bengkel motor dan kios pulsa ludes terbakar di Desa Wawoone, Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra)

Pada insiden kebakaran tersebut diduga diakibatkan korsleting listrik yang berasal dari salah satu rumah warga sehingganya api merembet cepat dan menghanguskan satu rumah, Bengkel motor dan kios pulsa.

Salah satu korban, Yuli Damayanti mengatakan kejadianya itu terjadi sekitar pukul 00.03 Wita. Kobaran api berhasil dipadamkan saat personil petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Baca Juga : Breaking News: Kebakaran Hebat di Kendari, 3 Rumah Warga Ludes Terbakar

“Sejumlah barang berharga tidak sempat kami selamatkan yakni 2 unit motor, 3 laptop pribadi dan puluhan hp yang saya jual,”ujarnya saat dikonfirmasi metrokendari.com, pada Sabtu ( 21/8/2021) waktu dini hari.

Selain itu, Yuli berharap pihaknya mendapat bantuan dari pemerintah setempat sebab tempat usaha yang mereka jalankan untuk memenuhi kebutuhan hidup kini ludes terbakar.

“Kami hanya bisa pasrah dan berharap Pemerintah setempat bisa membantu mengingat kondisi kami yang masih trauma,” terangnya.

Tidak ada koban jiwa dalam insiden tersebut namun untuk kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

error: Dilarang Keras Copy Paste!